Saturday, September 26, 2009

RevTwt: Mengais Dolar lewat Twitter



Sebagai bagian dari perjalanan memburu rejeki di internet, saya selalu mencoba peluang-peluang yang kelihatannya masuk akal. Salah satunya ya RevTwt ini. Dengan RevTwt kita bisa menghasilkan dolar lewat Twitter. Caranya RevTwt nanti akan numpang iklan lewat tweet kita. Kita akan dibayar kalau ada yang nge-klik tweet tsb. Tapi sehari dibatasi kok maksimal iklannya, jadi nggak akan keliatan norak karena kebanyakan iklan.
Syarat jadi publisher di RevTwt kita harus punya minimal 50 followers, dan total tweet kita dalam sehari nggak boleh 100% iklan dari RevTwt, 80%nya harus tweet normal, bukan iklan. Misalnya: "Lagi ngopi pagi plus pisang goreng. Nyam nyam...." (hanya contoh lho..). Syarat lainnya adalah untuk post antara 1 iklan dengan iklan lainnya minimal 2 jam. Kalau mau post ad gampang, bisa langsung dari Twitter account kita atau log-in ke RevTwt, pilih iklan yang mau di-tweet, trus klik Post Ad.
Selain menghasilkan uang dari iklannya, kita juga bisa menghasilkan uang dari tweet kita sendiri yang bukan berasal dari iklannya RevTwt, dengan memperpendek Url melalui fasilitas yang diberikan RevTwt. Jadi misalnya anda akan men-tweet postingan terbaru di blog anda, anda bisa memperpendek Url blog anda dan memposting atau men-tweetnya di Twitter account anda. Nanti kalau ada yang meng-klik Url anda, akan muncul iklan terlebih dahulu.
Enaknya lagi, Url baru ini tidak hanya boleh kita posting di twitter, tapi juga bisa diposting dimana aja. Lumayan kan, bisa memperluas kesempatan kita buat menghasilkan dolar. Hehe.
Nah buat anda yang mau coba mengumpulkan dolar dari Revtwt, klik aja disini. Tapi jangan lupa klik Skip Ad di pojok kanan atas ya untuk nyampe ke halaman pendaftarannya RevTwt.
Yuk mari kita rame-rame berkicau dan dapat uang.... :-)

0 comments: